Anamika Khanna, seorang desainer India, baru-baru ini bergandengan tangan dan berkolaborasi dengan H&M untuk meluncurkan lini mode baru bersama mereka.
Pada bulan Agustus 2024, Anamika Khanna mengumumkannya dan juga mendeskripsikan desain yang akan dirilisnya sebagai desain yang nyaman, bergaya, dan cocok untuk acara santai maupun acara mewah.
Koleksi Eksklusif Anamika Khanna untuk H&M
Anamika Khanna juga menjelaskan bahwa koleksinya terinspirasi oleh budaya India dan memiliki sentuhan global, karena ia menambahkan lebih banyak gaya, gaya, dan desain ke dalamnya.
Koleksi ini diluncurkan pada tanggal 5 September 2024, pukul 11 pagi, dan memiliki 51 item.
Koleksi ini tersedia di toko H&M di seluruh India dan juga daring di Myntra dan situs H&M.
Namun, aplikasi dan situs mulai mogok karena lalu lintas yang mereka lihat di portal web.
Ketika aplikasi mulai berfungsi, orang-orang menyadari barangnya terjual habis hanya dalam hitungan menit setelah diluncurkan.
Lihat postingan ini di Instagram
Menanggapi situasi ini, seorang pengguna berkomentar,
“Sangat buruk. Harapan pelanggan vs kenyataan, sejujurnya saya tidak terkejut. Cerita Instagram H&M menetapkan waktu peluncuran, tetapi itu hanya pamer karena mereka telah merilis jauh lebih awal pada hari itu yang membuat banyak pelanggan frustrasi.”
Pengguna lain berbagi kegembiraannya karena bisa membeli sesuatu.
Seperti yang mereka komentari, “Ini sangat menyenangkan ” “
Banyak pelanggan yang merasa frustrasi dan mengungkapkan kekecewaan mereka secara online, dan mereka juga mengomentarinya pada unggahan Anamika.
Ini bukan pertama kalinya platform mode menghadapi masalah seperti itu.
Pada tahun 2021, ketika Sabyasachi berkolaborasi dengan H&M, hal yang sama terjadi.
Orang-orang tidak dapat mengakses aplikasi tersebut, dan barang-barang langsung habis dalam hitungan menit setelah barang tersebut keluar. Peristiwa ini menunjukkan betapa besarnya permintaan akan produk fesyen.